Senin, 01 Agustus 2011

5 Sikap Wanita yang Pria Anggap Seksi


Sepertinya Anda tidak perlu punya super langsing dengan tubuh berlekuk bak gitar Spanyol atau mengenakan gaun mini berbelahan dada rendah untuk dianggap seksi para pria. Perlu Anda Ketahui, fisik tidak selalu jadi ukuran untuk menentukan keseksian seorang wanita.

Ada berbagai hal selain kemolekan fisik, yang bisa memunculkan aura seksi di mata pria. Apa saja? Ini dia 5 sikap wanita yang pria anggap seksi.

1. Riang & Humoris
Pria kurang tertarik dengan wanita yang terlalu serius menghadapi segala hal. Bagi pria, sikap wanita yang seperti ini menunjukan kalau dia kurang menikmati hidup. Sebaliknya, wanita riang dan humoris akan terlihat seksi di mata pria. Bisa menghadapi masalah tanpa kepanikan, punya selera humor, tidak takut terlihat jelek dan tahu cara bersenang-senang membuat wanita punya nilai plus bagi pria. Dikutip dari eHarmony, riang dan humoris bukanlah sifat wanita yang childish, tapi justru menunjukkan tingkat kedewasaan wanita.

2. Peduli Penampilan
Sebagian besar pria memang tidak terlalu suka wanita yang bermake-up tebal dan memakai baju terlalu mencolok. Tapi pria juga tidak akan tertarik dengan wanita yang terlalu cuek pada penampilannya.

Hampir semua pria setuju, wanita cantik dan seksi, adalah mereka yang tahu bagaimana berpakaian sesuai bentuk tubuh serta rajin merawat kecantikan dan kesehatan tubuh secara menyeluruh. Wanita yang mau berusaha agar selalu terlihat menarik --baik bagi dirinya sendiri maupun orang lain-- dianggap pria punya nilai lebih tersendiri.

3. Tahu Cara Berterima Kasih
Cara berterima kasih tidak selalu harus dengan ucapan, "terima kasih". Dua kata tersebut sudah sangat umum dan terkesan hanya sebagai basa-basi. Wanita yang bisa mengungkapkan rasa terima kasih dengan cara berbeda, membuat pria lebih tersanjung. Pujian biasanya lebih bermakna ketimbang ucapan terima kasih. Dan, wanita yang bisa melakukannya akan membuat pria tertarik.

Misalnya, jika seorang pria telah menyiapkan makan malam romantis untuk Anda, di akhir kencan, ucapkanlah kalimat seperti "Makan malam tadi sungguh menyenangkan". Atau ungkapkanlah kalimat yang membuat pria merasa dihargai, contohnya "Senang sekali bisa menghabiskan waktu seharian bersama kamu".

4. Suka Tantangan
Wanita yang selalu hidup dalam keteraturan dan tidak berani keluar dari zona nyaman bisa membuat pria bosan. Pepatah yang mengatakan "Peraturan ada untuk dilanggar", bisa sesekali berlaku untuk menunjukkan keseksian.

Tapi pelanggaran peraturan dalam konteks ini, bukanlah sesuatu yang selalu negatif. Sebagai contoh, bila kantornya menentukan jam makan siang tidak lebih dari pukul satu, ia berani ambil risiko satu hari ditegur atasan karena telat kembali ke kantor hanya untuk makan siang bersama teman kencan. Saat pria menemukan wanita yang bisa menjadi "partner in crime", adrenalin akan terpacu dan dia tidak akan bosan bersamanya.

5. Bisa Mengatasi Ketakutannya
Di sini, kita tidak berbicara tentang wanita pemberani yang tidak takut pada apapun. Wanita yang takut akan sesuatu, tapi mampu melawan rasa takutlah yang dianggap seksi oleh pria. Wanita hebat di mata pria adalah dia yang punya rasa takut, tidak coba menutupi ketakutannya, tapi tetap menghadapinya dengan berkata: "Saya akan lalui ini dan tidak ada kata mundur". Contoh ringannya, dia mau mencoba bungee jumping walaupun takut ketinggian. Atau, bersedia jadi MC dadakan meskipun dia tidak terbiasa berbicara di depan umum.
sumber dan referensi bacaan : wolipop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post