Senin, 01 Agustus 2011

Alqaidah akan Luncurkan Film Animasi Anak-anak

Para pendukung al-Qaida mengatakan mereka tengah membuat film animasi untuk anak-anak.
Film animasi itu bertujuan untuk mengilhami anak-anak agar ikut dalam perjuangan bersenjata dengan kelompok pejuang al-Qaida.
Foto-foto yang diambil dari film animasi yang sedang digarap oleh pendukung al-Qaida telah diterbitkan di situs internet jihad berbahasa Arab, al-Shamouk, lapor Quilliam, suatu lembaga ''kontra-ektrimisme'' yang berbasis di London.
Lembaga tersebut mengatakan film animasi itu memperlihatkan ''tindakan-tindakan heroik'' termasuk ''kontak senjata''.
Menurut Quilliam, posting informasi tentang film animasi itu ditulis seseorang yang menyebut diri Abu al-Laith al-Yemen.
Penulis posting tersebut mengatakan, ''Film kartun al-Qaida di Jazirah Arabia adalah kisah yang sangat menarik yang menuturkan fakta-fakta tentang siapa yang merendahkan agama Islam dan Nabi.''
''Film ini bertujuan menggerakkan pemuda dan anak-anak agar mengikuti jejak langkah tokoh mujahiddin Islam. Film ini mencakup peristiwa-perisiwa nyata dan menampilan tindakan-tindakan heroik oleh para mujahiddin di Jazirah Nabi ,'' kata si penulis pesan.
Film ini ''alternatif atas tayangan film animasi barat yang disiarkan oleh saluran televisi barat kepada anak-anak dan pemuda kita,'' katanya.
Pengirim posting menyertakan empat gambar yang tampaknya diambil dari film yang dia katakan memasuki tahap akhir pembuatan dan meminta pengunjung situs internet agar memberikan tanggapan.
''ini memperlihatkan perkembangan signifikan dalam sikap al-Qaida terhadap media dan rekrutmen,'' kata Benotman, seorang mantan penganut faham jihad dan kini bekerja sebagai analis di Quilliam.
''Mereka mencoba metode-metode baru untuk membuat kegiatan menarik bagi pemuda dan bahkan anak-anak, ini mengindikasikan bahwa Alqaida menjadi semakin cangging dalam upayanya untuk merangkul pemuda.
sumber:http://www.islamedia.web.id/2011/07/alqaidah-akan-luncurkan-film-animasi_22.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post