Jumat, 29 Juli 2011

Tips dan Cara Mempercepat Kehamilan


Klipingkita.com - Kehamilan merupakan bagian yang paling sangat dinanti-nanti bagi pasangan yang baru menikah. Terkadang apa yang sudah direncanakan menjadi kandas di tengah jalan saat kehamilan belum datang-datang. Tapi jangan berfikir parno dulu, ada cara yang dapat anda coba agar cepat mendapatkan momongan

Menunggu bukanlah hal yang tepat, salah satu dalam keaadaan tersebut aanda harus berusaha. Jangan pesimis dulu jika anda belum berusaha. Anda harus berusaha sama seperti Anda memperjuangkan karir dan semua kegiatan yang selalu Anda masukkan dalam daftar kegiatan penting. Hal ini yang mungkin dapat memicu anda agar dapat berusaha yang semaksimal mungkin.

Berikut tips yang dapat anda coba :

Lakukan pemeriksaan
Hal yang paling menentukan untuk kehamilan yaitu kesuburan. lakukan pemeriksaan agar anda mengetahui masa kesuburan anda. Pastikan kosultasi kepada dokter untuk mencari solusi yang tepat. Tapi jika anda memang mempunyai masalah dengan kesehatan lebih baik tunda dulu kehamilannya. Agar penyakit tersebut tidak menurun ke anak anda kelak.

Kenali masa kesuburan
Masa kesuburan merupakan masa ynag tepat untuk kehamilan. Pastikan anda mengetahui masa-masa tersebut. Seperti yang saya bicarakan diatas, sebaiknya konsultasi masa kesuburan tersebut. Pada umumnya masa kesuburan terjadi pada perempuan umur 28 dan pada hari ke empat belas. Tetapi banyak juga yang mengalami siklus yang berbeda-beda, ada yang mempunyai siklus yang lebih panjang atau lebih pendek.

Jangan memusingkan posisi
Sebab banyak mitos beredar dari nenek moyang atau dari mana saja ini kalau posisi saat bercinta menentukan kehamilan anda. Itu salah, tidak ada bukti yang pasti atau bukti ilmiah tentang hal tersebut. Tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa posisi misionari (laki-laki di atas) lebih baik daripada perempuan berada di posisi atas, dalam konteks memaksimalkan kesempatan memperoleh keturunan. Hanya masalah grafitasi yang kadang merupakan penyebab, pastikan posisi laki-laki diatas, sebab tentu saja Anda tidak ingin sperma Anda keluar percuma kan.

“85% perempuan akan hamil setelah satu tahun mencoba,” tambah Hillard. Jika lebih dari satu tahun Anda belum hamil juga, berkonsultasilah dengan dokter untuk memperbaiki ketidaksuburan. Bagi perempuan yang berusia di atas 35 tahun, dianjurkan untuk berkonsultasi ke ahlinya setelah 6 bulan mencoba dan belum hamil juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post