Kamis, 28 Juli 2011

Wow, Ada Sepatu Unik Bentuk Teko



Dunia fashion tidak henti-hentinya menghasilkan karya-karya kreatif. Kali ini seorang desainer asal Israel membuat sepatu yang terinspirasi dari teko untuk minum kopi.

Dikutip dari Daily Mail, sepatu unik itu diciptakan oleh Kobi Levi. Pria 36 tahun itu tinggal di Tel Aviv, Israel.

Ia membuat sepatu ala teko untuk minum kopi dalam dua warna yaitu hitam dan putih. Bagian hak sepatu tersebut dibuat seolah seperti tetesan kopi. Sedangkan bagian atas sepatu ditambahkan hiasan seperti pegangan teko.

Sepatu teko itu tersedia dalam dua warna, krem dan hitam. Untuk bahannya, sepatu tersebut terbuat dari kulit, sedangkan bagian haknya dari kayu.

Levi membutuhkan waktu berminggu-minggu untuk membuat sepatu yang menurutnya bisa dipakai itu. "Sepatu-sepatu ini memang suatu karya seni. Tapi mereka semua benar-benar bisa dipakai. Aku tidak mau hanya membuat pajangan," ujarnya.

Ketertarikan Levi membuat sepatu dengan model unik sudah dimulai sejak ia duduk di bangku sekolah menengah, di mana ia mempelajari seni. Karya sepatu pertamanya terinspirasi dari tubuh seksi Marilyn Monroe.


Kini sudah banyak koleksi sepatu unik karya Levi. Ada yang berbentuk ala bokong wanita, pisang, kucing, anjing, sepatu dengan hak bentuk tangga kolam renang, sumpit, dan lain-lain.


"Aku mengembangkan dan membuat sepatu-sepatu ini sendiri di studio dan itu membutuhkan beberapa hari sampai beberapa minggu," jelasnya.

Sayangnya Levi tidak mau memberitahukan berapa harga sepatu-sepatunya. Ia hanya mengatakan kalau harganya cukup mahal karena memang untuk pembuatannya dibutuhkan bahan khusus dan usaha lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post