Jumat, 29 Juli 2011

CARA MENGUKUR GAUN PENGANTIN YANG TEPAT

Gaun pengantin dan cara pengukurannya. Menemukan gaun yang pas di badan dan membuat Anda terlihat sempurna di hari pernikahan bukanlah hal yang sulit. Salah satunya Anda hanya memerlukan seorang desainer handal dan tidak salah dalam mengukur gaun Anda.
Gaun-Pengantin-dan-Cara-Pengukurannya
Walaupun Anda tidak akan mengukur badan sendiri, namun ada baiknya mengetahui bagaimana cara pengkuran badan yang tepat, seperti berikut ini :
Dada
Ukuran dada bukan berarti menyamakannya dengan ukuran bra. Lakukan pengukuran mulai dari punggung memutar ke area dada yang paling tinggi. Lemaskan tangan dan bahu, serta pastikan Anda menggunakan bra saat melakukan pengukuran.
Gaun-Pengantin-dan-Cara-Pengukurannya
Pinggang
Lakukan pengukuran 1 inchi di atas tali pusar Anda, karena area inilah yang disebut bagian terkecil pinggang Anda.
Pinggul
Lakukan pengukuran untuk pinggul, yaitu melingkar di tulang panggul, rata-rata 7 inci di bawah lingkar pinggang. Pengukuran pingggul ini biasanya tidak selalu dibutuhkan dalam pengukuran gaun pengantin.
Hollow to hem
Hollow
merupakan area tepat di bawah leher Anda sampai tumit kaki. Anda perlu mengukur bagian ini untuk mendapatkan panjang gaun pengantin yang pas. Pastikan Anda berdiri tegak dan posisi kaki rapat saat melakukan pengukuran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post