Jumat, 29 Juli 2011

Tips Menjalani Hubungan Cinta Jarak Jauh

Klipingkita.com-Sebagian dari kita mempunyai masalah dengan jarak tentang hubungannya. Mungkin disebabkan dari pekerjaan, menuntut ilmu atau memang beda daerah dan jarang untuk ketemu. Hal ini yang dapat menyebabkan hancurnya hubungan. Untuk itu ada beberapa cara yang dapat kita lakukan, agar hubungan anda tetap langgeng sampai ke perlaminan.

Kepercayaan
Hal yang paling ditentukan agar hubungan ttap langgeng yaitu saling percaya. Hindari rasa curiga yang dapat menjadi bumeraang bagi anda. Kepercayaan sesama pasangan merupakan pondasi yang dibangun sejak awal. Ketika kepercayaan sudah ditumbuhkan dalam hati masing-masing, maka hubungan ini pun akan terasa nyaman, hati akan terasa tenteram. Tidak ada lagi rasa was-was dan curiga yang hanya kamu merasa depresi.

Tentukan tujuan
Buat tujuan yang jelas agar mengetahui sejak awal mau di bawa kemana hubungan anda tersebut. Keseriusan dalam menjalin hubungan dapat menentukan arah yang akan anda tuju. Kalau ini adalah hubungan yang serius berarti kamu dan pasanganmu harus harus sama-sama berikrar untuk menjadi pasangan yang setia. Tapi kalau hubungan ini hanya main-main, berarti kamu hanya sedang membuang -buang waktu.

Saling berkomunikasi
Saling berkomunikasi menjadi hal yang mutlak agar hubungan anda tetap kokoh. Sebab mungkin jika anda tidak ada komunikasi yang baik, maka akan menimbulkan rasa kesepian dan ingin mencari yang lain. Sekarang telah mudah untuk berkomunikasi jarak jauh melalui ponsel. Jika anda bosan dengan komunikasi seperti SMS dan telephone, cobalah dengan komunikasi 3G,facebook, atau YM (yahoo messenger), dll. Dengan hal tersebut kita tidak akan bosan dengan komunikasi yang monoton. Dan jangan mudah termakan gosip yang tidak benar. Itu hanya akan merugikan kamu saja.

Mengenali lingkungan tempat pacar kamu berada
Untuk meminimalkan perasaan was-was, resah, ragu-ragu, curiga, dan yang lainnya, maka kamu perlu untuk mengenal lingkungan tempat dia berada. Misalkan kamu di Bandung dan pacar kamu di Jogja. Usahakan sekali saja kamu berkunjung ke tempat pacar kamu di jogja. Untuk mengenal seperti apa lingkungan tempat dia tinggal, tempatnya kuliah, sekolah atau tempat dia bekerja. Hal ini akan membuat kamu merasa lebih nyaman dan tenang.

Menjalin keakraban dengan teman-teman pacar kamu
Ini juga penting nih… Bersosialisasi, menjalin komunikasi yang baik dengan teman pacar kamu akan memudahkan kamu untuk memperoleh informasi apa pun tentang pacar kamu. Cara monitoring yang efektif sekaligus menghilangkan rasa curiga dan cemburu buta. Karena kamu sudah tahu, siapa saja orang-orang yang dekat dengan pacar kamu di sana.
Setelah kita berusaha, maka doa adalah langkah selanjutnya yang harus dijalani. Kenapa banyak orang-orang yang was-was, tidak tenang, timbul masalah. Karena mereka lupa meminta ketenangan, Tidak meminta perlindungan agar dijauhkan dari godaan-godaan yang akan merusak hubungan. berusaha dan berdoa, kunci dalam menjalani hidup.
hubungan jarak jauh , tips hubungan jarak jauh , tips menghilangkan rasa curiga , tips dalam menjalin hubungan , tips pacaran jarak jauh agar tidak bosan , jarAk jauh , supaya tidak ada komunikasi , Solusi agar hubungan tetap baik dengan kekasih walaupun jarang ketemu dan komunikasi , rasa curiga terhadap pasangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post