Rabu, 03 Agustus 2011

5 Film Pilihan untuk Ngabuburit

5 Film Pilihan untuk Ngabuburit

Bingung menghabiskan waktu sambil menunggu waktu berbuka puasa? Yuk kita kita intip film-film yang sedang tayang di bioskop Indonesia.

Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2


Sekuel 'Harry Potter' akhirnya menemui ujung perjalanan. Film yang diangkat dari novel best seller karya J.K Rowling itu telah melalui 10 tahun yang luar biasa, dan disebut-sebut akan menjadi film sekuel paling sukses dalam sejarah.

Bagian kedua dari buku ketujuh ini akan cukup menjelaskan segala hal yang membingungkan di film-film sebelumnya. Beberapa flashback akan menjawab pertanyaan, mengapa Snape sangat membenci Harry, mengapa Dumbledore harus mati, dan masih banyak pertanyaan-pertanyaan yang awalnya membingungkan.

Secara keseluruhan, tentu saja, film ini akan menjadi semacam legenda penutup dari peperangan selama 10 tahun dalam 8 film. Maka tak heran jika satu bioskop di Indonesia bisa memutar lebih dari dua studio.

Larry Crowne


Larry Crowne (Tom Hanks) adalah mantan pegawai sebuah perusahaan yang memutuskan kembali ke bangku kuliah. Tak disangka, ia jatuh cinta dengan gurunya Mercedes Tainot (Julia Roberts).

Meskipun Mercedes telah menikah, ia tak pernah bertemu lagi dengan suaminya. Larry merasa bahwa ketika hidupnya telah berakhir, meskipun dirinya tak sadar masih memiliki harapan untuk masa depan.

Selain sebagai bintang utama, Tom Hanks juga menduduki kursi sutradara dalam film berdurasi 99 menit tersebut.

The Beaver


Film yang dibintangi Mel Gibson bersama Jodie Foster ini bercerita tentang seorang pria yang berusaha menemukan kembali keluarganya dan memulai hidup baru. Gibson yang berperan sebagai Walter Black pernah menjadi pengusaha boneka dan kepala keluarga yang sukses, namun kini menderita depresi. 

Walter berusaha keras untuk mengembalikan hidupnya, hingga ia menemukan sebuah boneka yang berpengaruh terhadap usahanya tersebut. 'The Beaver' disutradarai oleh Jodie Foster.

The Killer Inside Me 


Hidup Lou penuh dengan masalah, mulai dari wanita hingga masalah hukum karena Lou diduga terkait kasus pembunuhan di Texas. Latar belakang Lou yang memang sadis, pembunuh dan psikopat mau tak mau membuat Lou menjadi sosok yang diincar aparat hukum.

Namun di Thompson Savage, keadaan bisa saja berbalik, mereka yang memburu Lou ternyata memiliki kehidupan yang juga penuh rahasia. Film karya sutradara Michael Winterbottom itu dibintangi Casey Affleck, Jessica Alba, Kate Hudson, Elias Koteas, Simon Baker, Ned Beatty, dan Bill Pullman.

Transformers Dark of the Moon


Setelah 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2', waktunya Autobots dan Decepticons menginvasi bioskop Indonesia. 'Transformers Dark of The Moon' mulai tayang pada Jumat (5/7/2011) pekan ini.

Anda akan dimanjakan saat melihat pertarungan Optimus Prime cs melawan Megatron yang divisualisasikan lewat teknologi 3D canggih. Namun beberapa kritikus film menganggap seri ketiga 'Transformers' itu memiliki jalan cerita yang kurang kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post