Sabtu, 06 Agustus 2011

Adik Kate Middleton Disangka Bintang Porno

INILAH.COM, Los Angeles –Pippa Middleton terkenal sejak kakaknya, Kate menikahi Pangeran William dari Inggris. Meski begitu, banyak yang tak tahu siapa dia.

Saat Royal Wedding Inggris digelar pada 29 April lalu, Pippa tampil memukau dengan guan pengiring pengantin. Tubuhnya seksi dan mendadak, pencarian Google dengan kata kunci ‘bokong Pippa Middleton’ makin banyak.

Dan karena itulah Pippa dikenal oleh Amerika. Dalam sebuah survei oleh majalah fesyen Vanity Fair, seperti dikutip Now Magazine, hanya 32% responden yang tahu siapa Pippa.

Bahkan, beberapa responden menebak Pippa adalah seorang bintang film dewasa. “Sulit dipercaya, meski ia banyak mendapat perhatian ternyata masih kurang dikenal di AS,” ujar sumber di kerajaan, kepada Daily Star.

Beberapa ada yang mengira Pippa sebagai koresponden berita atau tokoh pahlawan di buku anak-anak. Meski begitu, tak lama lagi mungkin ia akan dikenal karena televisi TLC membuat kisah mengenainya sepanjang satu jam,

“Ia punya karisma x-factor dan bahkan kualitas seorang bintang,” ujar seorang pakar, mengenai acara bertajuk ‘Crazy About Pippa’ itu. Gadis berusia 27 tahun ini juga baru saja bergabung di Twitter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post