Selasa, 02 Agustus 2011

Anti Virus Untuk Smartphone | Gratis


 Berikut ini adalah beberapa antivirus yang bisa di gunakan di smartphone anda. 


Mungkin sebagian dari anda sudah pernah mencoba memakai anti virus yang ini, karena pada umumnya counter hp akan langsung memasang anti virus yang jenis ini, karena system kerjanya bagus, juga tak terlalu banyak memakai memori di saat scan sedang berjalan. Tapi yang harus anda garis bawahi, biasanya counter hp akan memasang SimWorks yang versi lama, misalnya versi 1.2.4 lanching tahun 2004, dan biasanya anti virus versi ini tidak akan membaca jenis virus baru, jadi carilah anti virus yang versi terbaru, walaupun yang versi lama tapi harus tetap di UP-DATE, biar langsung menangkap saat ada virus jenis baru masuk ke hand phone anda. Dapat dipasang pada jenis handphone symbian S60 V2 seperti nokia 7610, 3230, dan handphone yang sejenis dengannya.

2. Avira  ANTI VIRUS for mobile

Anti virus ini, sangat bagus untuk membantu smartphone anda dalam memproteksi dari gangguan virus, tapi saat melakukan scan antivirus ini membutuhkan memori yang cukup banyak,sehingga akan memperlambat smartphone anda dalam melakukan aktivitas lain. Dan jangan lupa untuk selalu melakukan UPDATE .

3. KAPERSKY ANTI VIRUS for mobile

Kapersky merupakan anti virus yang lumayan bagus untuk di andalkan karena proteksinya. Disini anda akan menemukan yang namanya real time protection yang akan melindungi smartphone anda dengan diberinya tanda icon dari kapersky saat samrtphone anda dalam keadaan stand by.anda juga dapat mencobanya.

4. PANDA anti virus for smartphone

Panda yang sudah bermain lama di anti virus PC sekarang mencoba keberuntungan dan kebolehannya di perangkat mobile seperti smartphone. Memang panda pada saat aktif membuat aplikasi lain dijalankan akan terasa lambat dan lemot, karena panda akan menguras memori smartphone anda. Tapi unutk kinerjanya panda sudah dapat diacungkan jempol.silahkan mencobanya.

Semoga bisa bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post