Selasa, 02 Agustus 2011

Aplikasi Alaram Untuk Ponsel | Handphone | HP

 
Klipingkita.com- Susah pangun pagi..?, Aplikasi alaram bawaan hp anda kurang optimal? Coba gunakan Aplikasi Gentle Alarm V3.2.0 . Aplikasi ini sangat menyenangkan dan memiliki tatap muka yang segar dan enak di lihat. berikut ini adalah  fitur unggulannya :


- Dock dukungan
- Mencoba untuk Anda membangunkan Anda saat tidur ringan (opsional, lihat di bawah)
- Musik, playlist, dapat membuat playlist sendiri dengan memilih artis atau genre ...
- Menggunakan media untuk pemain sendiri super soft fade-in musik
- Alarm diam dengan getaran perlahan-lahan dan meningkat
- Modus Malam

- Modus tombol besar bagi pengguna dengan kacamata
- Flip untuk tunda
- Menguji apakah Anda terjaga
- Mendukung SleepBot

Jam alarm tidak harus shell-shock Anda dari impian Anda. Itulah mengapa Aplikasi ini dibuat dengan alarm yang lembut yang mencoba untuk membangunkan Anda saat tidur dengan cahaya opsional pra-alarm.

Jam alarm tidak bisa tahu jika Anda berada dalam tidur ringan atau tidur nyenyak (orang-orang gerakan yang didasarkan jam alarm tidak bekerja) tetapi mereka bisa bermain sangat tenang pra-alarm yang Anda hanya akan mendengar jika Anda berada dalam tidur ringan. Jika Anda berada dalam tidur nyenyak, Anda hanya akan tidur melalui alarm pra-.

Alarm pra-memainkan 30menit sebelum Anda benar-benar ingin bangun (Anda dapat mengubah itu). Jika alarm pra-membangunkan Anda, Anda akan lebih segar daripada jika Anda tidur sampai alarm utama karena pada saat itu Anda akan jatuh kembali ke dalam tidur nyenyak. Mencobanya dan saya yakin Anda tidak akan mau ketinggalan lagi.

Tentu saja, aplikasi memiliki semua fitur biasa dan lebih dari sebuah jam alarm yang besar:
Hal ini dapat beralih ke layar otomatis ketika docking malam telepon sedang aktif. Secara otomatis dapat mempersingkat waktu tunda dengan setiap kali Anda menekan tombol tunda. Hal ini dapat secara otomatis membuat playlist dari artis favorit atau genre. Dan memungkinkan Anda untuk mengubah warna, font, dan latar belakang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post