Kamis, 04 Agustus 2011

Belum Ada Kata 'Cerai' Antara Titi DJ dan Ovy?

Belum Ada Kata 'Cerai' Antara Titi DJ dan Ovy?

Hingga saat ini pasangan Titi DJ dan Ovy '/Rif' masih bungkam mengapa memutuskan untuk bercerai. Mereka hanya membuat pengumuman. Masihkah ada kemungkinan lain?


"Kalau diperhatikan baik-baik, belum ada kata cerai," ungkap salah seorang dari manajemen /Rif yang enggan disebut namanya saat dihubungi detikhot melalui telepon, Kamis (4/8/2011). 

Menurut dia, kemungkinan lain masih bisa terjadi karena selama ini yang diucapkan oleh pasangan yang menikah di Mekkah itu hanyalah kata 'pisah', bukan bercerai. Yang jelas, apapun yang terjadi, ia menegaskan, berita itu bukan drama untuk memainkan perasaan banyak orang. 

"Mungkin ini sebuah tahapan untuk memberi tahu kepada masyarakat kalau beritanya seperti itu. Supaya juga orang tidak berpikiran macem-macem tentang mereka. Kita berusaha bijak saja mengambil langkah ini," katanya lagi.

Sebelumnya, kabar perpisahan Titi dan Ovy juga pernah muncul pada 2009. Namun, pasangan itu menepisnya. "Kita baik-baik saja, kalau jarang tampil bersama karena sedang sibuk masing-masing," ucap Titi saat itu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post