Selasa, 02 Agustus 2011

Download Game Balap Seru untuk Android | Whacksy Taxi





Masiih ingat film 'Taxi' prancis, yang ternyata supirnya sangat ahli dalam hal mengemudi  +  didukung oleh Taxi yang bisa melaju sangat kencang serta dilengkapi perlatan Super canggih?. 

Sekarang anda bisa merasakan menjadi pengemudi Taxi yang canggih tadi dengan game Whacksy Taxi untuk Android
Whacksy Taxi untuk Android ini sangat  populer di seluruh dunia. Game Android ini menduduki prting no 1 di 41 negara termasuk USA, Jepang dan China. Game ini juga Top list Game android no 1 dengan katagori game android untuk keluarga di 40 negara serta masuk dalam  5 besar Aplikasi Android terpopuler di lebih dari 20 negara. Tanya kenapa?

Whacksy Taxi untuk Android meningkatkan adrenaline

Game ini akan mengajak anda untuk menaikkan adrenaline dengan berbagai atraksi heboh yang akan anda alami selama duduk di kursi Whacksy Taxi. Anda bisa mendapatkan modifikasi untuk meningkatkan berbagai performa Whacksy Taxi anda.

Whacksy Taxi sangat kental dengan nuansa game racing yang super heboh. Melalui semua misi dengan berbagai cara yang bisa anda lakukan, misalnya jika anda terjebak dan tidak ada jalan keluar  maka "lompati saja mobil di depan anda".

Beberapa fitur  yang ada Game Android ini  :
- Nitro, speed boost, bonus wake dan peningkat performa yang membuat Whacksy Taxi anda bisa mendekati batas kemampuan maksimal.
 
- 35 packet level yang akan membuat anda bisa menikmati berbagai pengalaman dalam menyetir Whacksy Taxi anda.

- Pemandangan yang indah dari 7 kota di USA dan Jepang.




atau anda lebih tertangtang unutk mengasah Skil anda dalam bermain catur? coba download permainan game catur untuk android ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post