Sabtu, 06 Agustus 2011

Horikita Maki Kunjungi Jakarta Sebagai Sukarelawan

Aktris cantik asal negeri Jepang, Horikita Maki baru-baru ini datang ke Jakarta, Indonesia untuk sebuah syuting acara TV spesial NTV mendatang, berjudul 24 HOUR TELEVISION 34 ~ AI WA CHIKYU WO SUKUU.
Sebelumnya, bulan lalu Horikita sudah diumumkan sebagai salah satu dari relawan program tersebut, dan dia bergabung dengan sukarelawan Jepang lainnya di daerah tersebut.
Salah satu proyek dari aktris yang pernah bermain dalam dorama HANAZAKARI NO KIMITACHI E ini adalah terlibat dalam perpustakaan keliling. Di mana mereka mengunjungi anak-anak di berbagai lokasi dan membiarkan mereka menikmati buku tentang Jepang yang telah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia.
Sebagai kutu buku, Horikita begitu menikmati program tersebut, dirinya bahwa mencoba membantu dengan membaca sebuah buku dalam suara keras dengan Bahasa Indonesia untuk anak-anak di hari terakhirnya. Dia juga membantu dalam pertunjukkan wayang, bermain basket dengan anak-anak, dan mengajari mereka origami juga.
"Saya bisa melihat realitas anak-anak dengan mata saya sendiri, dan dengan cara saya sendiri. Menemukan sesuatu yang bisa saya lakukan sebagai orang dewasa untuk anak-anak. Hal itu sangat menyentuh saya saat melihat senyum mereka. Saya ingin semua orang melihat orang-orang dari negara kita mengorganisir proyek ini. Sambil melihat kepolosan wajah anak-anak saat menatap buku bergambar," komentar Horikita.
Acara spesial ini akan ditayangkan oleh NTV dalam 24 HOUR TELEVISION 34 pada 20-21 Agustus mendatang.

sumber:http://id.omg.yahoo.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post