Kamis, 04 Agustus 2011

Kolak Pisang, Favorit Dewi Sandra


Penyanyi dan bintang sinetron Dewi Sandra harus menjalani bulan Ramadhan ini sendiri. "Saya kangen banget ama emak dan bokap, kebetulan dua-duanya nggak ada," ungkapnya saat dijumpai dalam acara buka puasa bersama Universal.
"Biasanya kalau pulang saya diurus. Udah ada kolak di meja, dan lain-lain. Tapi sekarang, yah semua sendiri," imbuhnya di Poste Kitceh & Bar, The East Building, Mega Kuningan, Jakarta Selatan ini.
Kolak pisang memang menjadi menu kesukaan Dewi Sandra kala berbuka puasa. "Sama kurma. Puasa nggak puasa, saya makan kurma," ujar penyanyi kelahiran Brasil, 03 April 1980 yang berdarah campuran Inggris dan Indonesia ini.
Untuk kelancaran puasa, Dewi mengaku mengalami hambatan karena dirinya sempat masuk rumah sakit lantaran keracunan makanan. Namun hal itu tak lantas membuat Dewi malas melanjutkan puasa.
"Saya selalu ada keluarga saya. Saya selalu ada semangat dan nggak ada yang buat saya ngedrop. Saya ambil positifnya, yang negatif, saya buang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post