Jumat, 05 Agustus 2011

Kulit Jok Peredam Penyakit Paru-paru

img


 Tidak bisa dipungkiri, kabin mobil adalah salah satu tempat paling berbahaya yang sering kali kita singgahi. Namun kini, berbagai kemanjuan telah tercipta salah satunya adalah hadirnya kulit pelapis jok mobil yang diklaim mampu mereduksi ancaman tersebut.

Kulit sintesis pelapis jok bermerek Akasa Possente diklaim mampu menjaga kondisi kabin mobil tetap sehat dan aman bagi pengendara dan keluarganya. Produsennya sempat memamerkan kulit sintetis ini di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) beberapa waktu lalu.

Akasa Possente merupakan merek Indonesia berstandar Eropa ini memiliki fitur BioSafe dan NanoCare yang bisa memberikan kenyamanan sekaligus melindungi keluarga dari ancaman penyakit paru-paru.

Kulit sintetis ini diproduksi di Tangerang, tapi kualitas yang diusungnya sudah memenuhi standar RoHS da REACH.

Selain itu, kombinasi BioSafe yang ramah lingkungan serta NanoCare yang melapisi kulit jok mobil tanpa pori-pori dengan dukungan Nano Technology juga diklaim membuat kulit jok tersebut jadi tidak terlalu menyimpan panas dan dapat segera memberi kesejukan.

Ada lagi tiga fitur yang menjadi daya tarik kulit pelapis jok ini yakni Fire Guard yang memberi perlindungan tahan api pada lapisan kulit jok, Ultra Shield yang enjaga keawetan kulit pelapis jok serta Royal Clean yang membuat kulit pelapis jok mudah dibersihkan.



Kulit jok tengah diuji daya tahannya teradap gesekan

Untuk harganya, kulit pelapis jok mobil ini dihargai Rp 2,6 juta untuk melapis jok mobil model sedan dan Rp 3 jutaan untuk melapis jok untuk Multi Purpose vehicle alias MPV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post