Jumat, 05 Agustus 2011

Mr Bean Terlibat Kecelakaan dengan McLaren F1

img


Aktor lawak Inggris Rowan Atkinson yang dikenal sebagai Mr. Bean mengalami kecelakaan ketika menggunakan super car McLaren F1. Mobil yang ia kendarai menghantam pepohonan, sebelum terbakar.

Kejadian yang menimpang Mr. Bean terjadi 4 Agustus lalu pada pukul 17:30 waktu setempat di dekat Haddon in Cambridgeshire. Beruntung ketika api menyala di mobil sport tersebut, Mr Bean berhasil melarikan diri.

Sebelum menabrak pepohonan di pinggir jalan, mobil super yang mampu mencapai kecepatan 291 km/jam itu tiba-tiba saja berputar-putar. Akhirnya mobil tersebut berhenti di pepohon dan mengeluarkan api di bagian kap mesin.

Seorang pejalan kaki melihat seseorang keluar dari mobil sebelum api menjadi besar, ketika diketahui pria tersebut adalah Rowan Atkinson. Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit dan dirawat di Peterborough karena cidera bahu.

"Ini sebuah keajaiban bahwa dia (Rowan) berhasil melarikan dari kecelakaan. Dia pria yang sangat beruntung. Mobil tersebut benar-benar rusak parah," ucap pejalan kaki itu seperti dilansir Sun dan dikutip dari caradvice, Jumat (5/8/2011).

Mr Bean selama ini memang dikenal sebagai sosok yang menyenangi mobil cepat dan mewah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post