Kamis, 04 Agustus 2011

Ramadhan di Penjara, Iyut Bing Slamet Jadi Guru Vokal


Harus mendekam di penjara akibat kasus narkoba yang menjerat dirinya, membuat mantan penyanyi cilik Iyut Bing Slamet harus rela menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan dengan tinggal di dalam hotel prodeo.
"Ya, kalo sekarang sih aku udah nggak bengong-bengong sendiri. Karena aku sekarang udah banyak acara. Jadi guru vokal, kemarin aku abis nyanyi juga. Halal bihalal menjelang puasa, tanggal 5 nanti ada acara Dirjen. Tanggal 7 aku jadi instruktur, ikutan upacara," ujarnya.
Iyut yang ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, mengaku bahwa dirinya lebih memilih melakukan kegiatan sampai suaranya serak daripada tidur saja di dalam penjara.
"Ya kalo sholat taraweh sih aku ikut kok. Kami taraweh di masjid juga kok," usai Iyut yang langsung ditarik oleh pihak jaksa untuk menuju rutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post