Kamis, 04 Agustus 2011

Syahrini, Tradisi Keluarga, Ultah Tanpa Tiup Lilin


Tradisi tiup lilin dan potong kue di acara ulang tahun tampaknya tidak berlaku untuk penyanyi Syahrini karena di keluarga besarnya tidak mengenal tradisi seperti itu. Menurut Syahrini, sejak kecil dirinya sudah terbiasa mengadakan acara ulang tahun tanpa potong kue dan tiup lilin.
Syahrini lebih senang mengadakan acara tasyakuran bersama anak yatim daripada membuat acara di hotel mewah.
"Jadi tidak ada ritual potong kue, tanpa kue dan lilin ya aku sudah terbiasa dalam kesederhanaan tanpa hingar-bingar musik. Aku pernah melakukan itu tapi itu surprise dari teman jadi buat aku itu hidup lebih berwarna aja. Tapi intinya aku mengikuti tradisi keluarga," ujar Syahrini saat ditemui di Masjid Mohammad Khadafi, Sentul City Bogor Jawa Barat.
Lebih lanjut Syahrini menerangkan, karena hari ulang tahunnya jatuh pada hari pertama di bulan puasa, Dirinya berharap amal dan ibadahnya di bulan Ramadhan ini diterima allah SWT
"Doa dan harapan aku di hari ulang tahun ini adalah karena jatuhnya di tanggal 1 atau hari pertama di bulan puasa, pengennya aku memprioritaskan ibadah aku. apapun doa ku pasti di kabulkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post