Selasa, 02 Agustus 2011

Tak Puasa Di Hari Pertama Kirana Larasati Takut Tak Puasa Dihari Berikutnya

Kirana Larasati tak bisa ikut berpuasa di hari pertama yang jatuh pada, Senin (01/08/2011), karena sedang “kedatangan tamu”. Tapi justru yang ia takutkan bukan hanya tak berpuasa di hari pertama tapi juga tak puasa di hari selanjutnya, kok bisa?
“Hari pertama gagal nih, lagi dapet, biasanya bahaya kalo pertama gagal, selanjutnya gagal terus, hehe. Lebih seringnya kayak gitu, abis dapet, dapet malesnya ,” ucap Kirana saat ditemui di sela-sela syuting “Saatnya Kita sahur” di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (01/08/2011) dini hari.
Kejadian ini terjadi pada tahun lalu. Kirana sudah mencoba untuk bertahan demi puasanya. Tapi karena kelelahan yang amat sangat, apalagi stripping yang terus berjalan tanpa berhenti membuat imannya goyah.
Kini Kirana bisa sedikit bernafas lega karena ia lebih punya banyak waktu untuk fokus berpuasa. Bintang ‘Purple Love’ itu hanya mengisi acara sahur dan beberapa ftv, ia bleum mau untuk mengambil sinetron strippng. “Enggak mau terlalu sibuk kayak stripping, ftv sekali2-kali. Terus ngisi acara sahur kayak gini, ya rejeki buat lebaran.
sumber:http://id.omg.yahoo.com/.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post