Selasa, 02 Agustus 2011

Theme Song Harry Potter Versi Metal, Yeah !


Anda tahu film Harry Potter? Siapa yang tak mengenal film ini, Harry Potter yang merupakan salah satu seri novel fantasi karya J. K. Rowling dari Inggris mengenai seorang anak laki-laki bernama Harry Potter. Sejak rilis pertama novel ini, Harry Potter dan Batu Bertuah pada tahun 1997 di Inggris, buku ini telah mendapatkan ketenaran dan kesuksesan secara komersial di seluruh dunia, diangkat menjadi film, video game, dan beragam merchandise.
Latar belakang kisah ini kebanyakan berada di Sekolah Sihir Hogwarts dan berpusat pada pertarungan Harry Potter melawan penyihir jahat Lord Voldemort, yang menggunakan Ilmu Hitam untuk membunuh orang tua Harry.
Memang berbagai hal yang berkaitan dengan film Harry Potter ini menarik untuk dibahas, namun kali ini kami akan membahas tentang theme song Harry Potter. Kali ini seorang pria mencoba mengaransemen ulang theme song Harry Potter menjadi versi metal yang berjudul ‘Harry Potter Meets Metal’, pria ini adalah Eric Calderone gitaris metal yang memiliki banyak penggemar di youtube karena kepiawaiannya menggubah lagu-lagu terkenal ke dalam versi metal, Ok kita simak video berikut ini, this is the real guitar hero!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post