Sabtu, 06 Agustus 2011

Berujar Mundur, Maia Estianty Semakin Aktif

Sempat berujar akan mundur dari Duo Maia, Maia Estianty justru masih tampak aktif dalam duo vokal yang sudah pernah berganti personel sebanyak dua kali tersebut.
"Emang sih ada dualisme kerjaan. Kalo untuk Sony mungkin ini akan jadi album terakhir, karena saya juga banyak bisnis, jadi aku merasa keteteran juga ya. Setelah ini mungkin akan beres, ya pokoknya album ini kontrak terakhir dengan Sony," beber Maia.
Maia yang ditemui bersama rekannya Mey Chan di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan,mengaku bahwa dirinya memang memiliki banyak keinginan yang belum tercapai.
"Aku benernya orang yang idealis. Karena untuk pasar aku minimize laguku biar gak terlalu aneh, hingga bisa diterima. Aku juga sekarang lagi coba jadi produser musik, jadi arranger. Ya kita gak pernah tau kan ke depannya, dulu rencana mundur, eh banyak tawaran. Pokoknya Maia tetap ada di dunia musik. Bisa di belakang layar atau di atas panggung," ujar mantan istri Ahmad Dhani ini.
Mey Chan juga membenarkan hal tersebut, dirinya bahkan sudah mulai menjadi produser 'gadungan' di label milik Maia. Le Music. Sementara saat disinggung apakah Maia kurang yakin mundur dari dunia musik, dirinya memiliki jawaban sendiri.
"Karena kalo bener-bener hobi, jadi kalo disuruh berhenti juga pasti masih sering kayak karaoke gitu. Dunia musik ada aja duitnya, namanya juga rezeki gak boleh ditolak. Kemaren sebelum puasa aja, banyak banget jobnya.
sumber:http://id.omg.yahoo.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post