Sabtu, 06 Agustus 2011

Mila Kunis Tertidur Saat Adegan Panas

Jangan dikira kalau adegan romantis dalam film adalah sesuatu yang menyenangkan. Bisa saja untuk menghasilkan adegan sepanjang satu menit itu dibutuhkan waktu berjam-jam dan sangat melelahkan. Buktinya, Mila Kunis saja sampai tertidur karena kelelahan. Untungnya tidak ada yang tahu kalau saat itu Mila benar-benar tertidur.
"It was like an 18 hour long day and 17 hours into it, saya berbaring di sana dan dia [Justin Timberlake] menciumi punggung saya," ujar Mila Kunis mengisahkan pengalamannya bermain dalam film FRIENDS WITH BENEFITS. Karena saking lelahnya, Mila memutuskan memejamkan mata barang sejenak tapi ternyata ia malah benar-benar tertidur.
"Next thing I know tiba-tiba saya dengar, 'OK, kita sudah selesai!' saya benar-benar tertidur!" ujarnya seperti dikutip dari Contact Music. Jadi jangan mengira adegan seks itu adegan yang menyenangkan.
Dalam film FRIENDS WITH BENEFITS ini Mila Kunis berperan sebagai Jamie sementara Justin Timberlake berperan sebagai Dylan. Film yang menelan anggaran produksi sebesar US$35 juta ini mulai diedarkan tanggal 22 Juli lalu dan sudah mengumpulkan tak kurang dari US$46 juta.

sumber:http://id.omg.yahoo.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post