Rabu, 03 Agustus 2011

Madrid Lindas Guangzhou 7-1


Real Madrid memetik kemenangan besar dalam pertandingan uji coba pertama mereka di Asia. Dijamu Guangzhou Evergrande, Cristiano Ronaldo dkk meraup kemenangan telak, 7-1.

Bermain di Tianhe Stadium, Guanzhou, Rabu (3/8/2011), Madrid sudah unggul saat laga baru berusia enam menit. Tandukan Sami Khedira menyambut umpan silang Karim Benzema sukses berbuah gol.

Pemain Jerman lainnya, Mesut Oezil, menggandakan keunggulan Madrid jadi 2-0 pada menit 31. Setelah melewati kiper Guangzhou, Oezil mencetak gol dengan sebuah sontekan ringan.

Di menit 39, Karim Benzema menutup babak pertama dengan golnya untuk membawa Madrid memimpin 3-0. Gol Benzema dicetaknya dengan tendangan kaki kiri yang menyusur tanah dan mengarah ke sudut gawang lawan.

Tiga menit babak kedua berjalan, Benzema membukukan gol keduanya. Melalui proses yang mirip dengan gol pertama, Benzema meneruskan umpan tumit Ronaldo untuk mencetak gol keempat Madrid.

Ronaldo ganti menjadi penyumbang gol buat Madrid di menit 56. Menerima sodoran di dalam kotak penalti, dengan sempurna pemain Portugal itu menceploskan bola ke gawang Guanzhou.

Pemain belia Madrid, Jese Rodriguez, menambahi keunggulan Madrid menjadi 6-0 pada menit 71. Penyerang berusia 18 tahun itu mendorong bola dengan dada dari mulut gawang meneruskan umpan matang Angel Di Maria.

Di Maria mencetak gol ketujuh Madrid di menit 83. Pemain kidal berpaspor Argentina menjebol jala Guanzhou dengan tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti setelah menggocek kiper lawan.

Guanzhou memetik gol hiburan pada menit 87. Adalah Yang Yiihu yang mencetak gol ke gawang Madrid untuk menutup pertandingan ini dengan skor 1-7 buat keunggulan tim tamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post