Sabtu, 06 Agustus 2011

Sahur, Olga Syahputra Take Tanpa Minum

Di bulan Ramadhan ini jadwal syuting Olga Syahputra semakin padat. Terlebih dia harus syuting program sahur, Saatnya Kita Sahur. Alhasil dia harus sahur tiap hari di lokasi syuting.
Meski di lokasi disediakan nasi kotak untuk sahur, namun Olga enggan tuk memakannya. Dia lebih memilih makanan yang di bawa oleh pembantunya.
"Aku gak suka makan nasi kotak. Aku gak suka makanan dingin. Biasanya Rihana (pembantuku) yang bawain ke tempat syuting sahur. Kadang Mamaku juga bawain.
Olga selalu meminta dibawakan makanan favoritnya seperti dendeng, lele atau telur ceplok. Namun Olga hanya memakan sedikit saja.
"Kadang, kalau sahur, aku itu makannya sedikit. Karena baru mau nyuap aja, sudah dipanggil. Olga mulai. Aku sering gak minum, imsak aku baru minum. Pas ngelawak suka perih sendiri tenggorokan," paparnya.
Meski berkali-kali dokter menganjurkan untuk banyak minum dan beristirahat, namun karena tak sempat terpaksa Olga take adegan tanpa minum.
sumber:http://id.omg.yahoo.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post