Selasa, 02 Agustus 2011

Spesifikasi lengkap dan Harga Ponsel LG - Optimus S

Klipingkita.com - LG Optimus S menggunakan layar LCD touchscreen 3.2" dengan OS Android 2.2 Froyo. LG Optimus S dilengkapi dengan kamera 3,2 dan processor Qualcomm MSM7627 600 MHz.


Hardware

LG Optimus S menggunakan layar touchscreen LCD 3.2" dengan tingkat resolusi (320x480) pixel dan mampu memproduksi 16 juta warna. Walau terbilang memiliki resolusi yang kecil untuk saat ini, layar tetap mampu menghasilkan gambar yang cukup baik dan memiliki tingkat respon yang baik. Layar juga masih mampu digunakan di bawah sinar matahari langsung.Di bawah layar terdapat 4 tombol navigasi khas Android yaitu home, menu, back, dan search. Di bagian kiri, terdapat microSD card slot dan untuk bagian kanan terdapat tombol pengaturan volume, tombol voice dial, dan tombol kamera. Di bagian atas terdapat headset jack 3.5mm dan tombol power/lock sedangkan microUSB port terdapat di bagian bawah. Di bagian belakang Anda akan menemukan kamera auto-focus 3.2 megapixel tanpa flash dan sebuah speaker yang terletak di sebelah kanan kamera.
 
LG Optimus S  menggunakan sistem operasi dari Android 2.2 Froyo. Tidak banyak perbedaan yang terlihat pada interface LG Optimus S. Anda akan mendapatkan homescreen yang dapat menambahkan widget-widget yang dapat mempermudah kegiatan Anda. Selebihnya kemampuan yang dimiliki oleh LG Optimus S sama dengan smartphone-smartphone berbasis Android Froyo. 

Music Player

Music player bawaan dari LG Optimus S cukup untuk memenuhi kebutuhan dalam mendengarkan musik, namun Anda dapat menggunakan music player lainnya yang memiliki fitur-fitur dan kemampuan yang dapat mendongkrak kemampuan musik dari smartphone Anda.

Konektivitas

LG Optimus S menggunakan dual-band CDMA (800,1900 MHz). LG Optimus S dilengkapi dengan 802.11 b/g/n Wi-Fi untuk konektivitas dengan hotspot, a-GPS untuk layanan berbasis lokasi, Bluetooth 2.1, dan microUSB port untuk pengisian baterai dan data.

Browser

Browser bawaan dari Android 2.2 terbilang cukup baik, tapi masih terdapat beberapa browser alternatif yang lebih baik seperti Dolphin Browser HD, Opera Mobile, dan Skyfire. Belum lagi Firefox Mobile yang saat ini sedang berkembang dengan pesat. Browser pada LG Optimus S mendukung multi-touch dan dapat digunakan dengan lancar. Flash 10.1 tidak tersedia karena rendahnya tingkat spesifikasi dari processor LG Optimus S.

Spesifikasi lengkap dan Harga Ponsel: LG - Optimus S



spesifikasi ponsel: Cell Phone Specs - Handphone specification and price
Network system - 2G Network CDMA 800 / 1900
- 3G Network CDMA 2000 1xEV-DO
Size 114 x 59 x 13 mm
Weight 130 g
Display - Type TFT capacitive touchscreen, 256K colors
- Size 320 x 480 pixels, 3.2 inches
- Accelerometer sensor for UI auto-rotate
- Proximity sensor for auto turn-off
Battery type Standard battery, Li-Ion 1500 mAh
Operating time Talk time Up to 5 h
Ringtones Vibration, MP3 ringtones
Number in phone Practically unlimited entries and fields, Photocal
Memory - Card slot microSD, up to 32GB
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Data - 3G Rev. 0, up to 153.2 Kbps
- WLAN Wi-Fi 802.11 b/g
- Bluetooth v2.1 with A2DP
- USB microUSB
Games Yes + downloadable
Color Gray
Features - CPU 600 MHz processor
- Browser HTML
- GPS with A-GPS support
- Java MIDP 2.0
- Digital compass
- Social networking integration
- Google Search, Maps, Gmail
- YouTube, Google Talk, Picasa
- DivX/Xvid/MP4/H.264/H.263/WMV player
- MP3/WAV/WMA/eAAC+ player
- Document viewer
- Organizer
- Voice memo/dial/commands
- Predictive text input
OS Android OS, v2.2 Froyo
Camera - 3.15 MP, 2048x1536 pixels, autofocus
- Video VGA
Website -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post