Selasa, 25 Oktober 2011

FOTO SEKSI MATA-MATA RUSSIA YANG DITANGKAP FBI

Wanita Cantik bernama Anna Chapman adalah mata (Agen spionase) dan merupakan satu dari 10 mata-mata lainnya yang berhasil ditangkap Biro Investigasi Federal (FBI) Amerika Serikat setelah di ketahui selama bertahun-tahun wanita ini membocorkan dan menyuplai informasi kepada badan inteljen Rusia.



Perempuan cantik berusia 28 tahun ini sebelumnya pernah bekerja di Inggris dan menikahi SEOrang warga negara Inggris. Namun, pernikahan mereka berakhir. Berdasarkan informasi dari profil Chapman di Linkedin, Chapman menulis dia memiliki sebuah perusahaan, yakni agen perumahan lewat internet, Property Finder Ltd, sejak Oktober 2006, dan sekarang berbasis di New York, AS.


Mata-mata Russia yang cantik dan seksi ditangkap FBI mengaku menguasai bahasa Rusia, Inggris, Jerman, dan Prancis, dan memegang gelar master bidang ekonomi dari sebuah universitas di Rusia. Dia juga mengaku pernah mempelajari perencanaan finansial di BPP International Educational Centre, Inggris. Sedangkan di laman Facebook, Chapman memajang beberapa foto glamornya. Sebuah foto hitam-putih menunjukkan pakaian yang dia kenakan menyerupai seragam organisasi Young Pioneer di Rusia, semacam Pramuka di negara bekas Soviet tersebut.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post