Rabu, 26 Oktober 2011

FOTO TABRAKAN YG MEMBUAT PEMBALAP MARCO SIMONCELLI MENINGGAL




Pembalap Marco Simoncelli jatuh di sirkuit Sepang Malaysia, Minggu 23 Oktober 2011. Ia terseret di bawah motornya, lalu menghamtam motor Colin Edwards. Motor Colin Edwards membentur kendaraan Valentino Rossi. Balapan di Sepang itu akhirnya dihentikan. Beberapa jam kemudian, Marco Simoncelli diumumkan meninggal.

Setelah mendapat perawatan serius dan intensif oleh tim medis, nyawa Simoncelli akhirnya tidak tertolong lagi. Akibat kecelakaan ini, balapan di GP Malaysia harus dibatalkan.

Keputusan untuk membatalkan balapan lantaran insiden serius yang menimpa Marco Simoncelli akhrinya di ambil oleh penyelenggara balapan di GP Malaysia. Alasannya, karena mereka masih menunggu staff medis memulihkan kondisi Simoncelli. Simon akhirnya memang berhenti balap selamanya.

Naas memang. Simoncelli yang saat itu sedang bertarung ketat dengan Alvaro Bautista terjatuh di tikungan dan tiba-tiba Colin Edwards datang menyambarnya. Insiden ini membuat helm Simoncelli sempat terlepas. Pembalap kribo itu pun sempat tidak sadarkan diri.

Akibat insiden ini, motor Edwards sempat membentur motor Valentino Rossi yang membuat The Doctor sempat kehilangan kendali. Beruntung, Rossi tidak terjatuh dan terhindar dari insiden maut itu. Sedangkan, Edwards sendiri mengalami cedera dislokasi bahu.

Selepas kejadian, nampak Simoncelli dilarikan ke ruang perawatan dengan menggunakan Ambulance untuk mendapatkan perawatan intensif. Beberapa jam kemudian ia dijatakan meninggal.









Ini dia yang membuat simon meninggal


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post