Jumat, 05 Agustus 2011

Lady Gaga Janji Tampil Buka-Bukaan di Bukunya

img

Lady Gaga akan segera merilis buku yang berisikan foto-foto diri dan kehidupannya. Ia berjanji akan tampil lebih terbuka di dalam bukunya tersebut.

Seperti yang dikutip dari Female First, pelantun 'Judas' itu akan menampilkan foto dirinya saat sedang mandi di bawah pancuran atau di dalam bak mandi. Gaga menggambarkan buku ini sebagai dialog visual antara ia dan penggemarnya.

Buku tersebut akan menampilkan 350 foto berwarna hitam-putih yang dipotret oleh seorang fotografer ternama, Terry Richardson. Untuk membuat buku ini, Terry harus mengikuti semua kegiatan Lady Gaga selama 10 bulan, termasuk saat mandi.

"Terry bersama dengan saya (hampir) setahun penuh dan ya ampun, saya tidak bisa merahasiakan apapun darinya. Dia bersama saya tiap menit dan tiap saat," ujar penyanyi nyentrik yang berusia 25 tahun itu kepada MTV news.

"Saya janji semua benar-benar tidak ditutup-tutupi. Ia punya semua foto saya, mulai dari bangun pagi, gosok gigi, di kamar mandi, di bath tub dan juga di bawah pancuran air. Dan satu hal mengenai Terry, dia bisa membuat Anda melakukan sesuatu, lalu ia bisa memotret hal yang tidak bisa difoto orang lain," tambah wanita yang dikabarkan akan segera terjun ke dunia akting.

Penyanyi yang belakangan ini gemar tampil dengan rambut berwarna hitam dan putih tersebut mengatakan bahwa buku ini akan segera dirilis pada November mendatang. Di dalam buku itu, para penggemarnya bisa menemukan tulisan Gaga dan foto-foto 'konyol' dirinya salah satunya foto saat Gaga buang air kecil di dalam cangkir.

"Yang menjadi favorit saya, jujur saja, adalah tahu bahwa Terry menyukai fans saya. Dia mengambil gambar fans sama seperti dia memotret saya. Dia pernah datang ke belakang panggung dan berkata,'ya tuhan, para penggemarmu!' Dan saya menjawab,'saya tahu apa yang baru saja kamu foto," jelas Gaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post